Pesona Nyawangan Park dan Rute Menuju ke Sana

Wisata-wisata lokal tumbuh bak jamur di musim hujan. Di Kabupaten Tulungagung, setelah muncul destinasi seperti Ranu Gumbolo, Bukit Jomblo, dan Kampung Pelangi, kini muncul lagi wisata baru yang juga wajib anda kunjungi saat berlibur ke Tulungagung yaitu Nyawangan Park. Objek wisata ini kian populer dan hits karena banyak pengguna sosial sosial media yang mengupload foto-fotonya saat di lokasi.

Disini, pengunjung tidak hanya disuguhkan panorama alam yang indah dan asri dengan sederetan pepohonan pinus serta bunga-bunga yang cantik. Tapi pengunjung juga dapat berfoto ria di sejumlah spot yang menarik salah satunya spot foto paling favorit yaitu Bukit Cinta Nyawangan Park. Bukit mungil ini berbentuk love yang beralaskan rumput hijau serta diberi hiasan bunga disekelilingnya sehingga menjadikannya terlihat indah dan romantis.

Nyawangan Park berlokasi di Dusun Klegen, Desa Nyawangan, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur. Jika dari pusat Kota Tulungagung berjarak sekitar 30 km.

Rute Menuju Nyawangan Park

Akses menuju wisata Nyawangan Park sudah cukup baik karena jalannya hingga sampai lokasi wisata sudah beraspal korea. Sedangkan untuk rutenya yaitu jika dari Kota Tulungagung menuju ke arah jembatan Ngujang. Sebelum jembatan Ngujang belok ke kiri hingga menjumpai perempatan Desa Karangrejo. Dari perempatan tersebut belok ke kiri dan sekitar 300 meter belok ke kanan arah Nyawangan. Jika masih kesulitan menemukan lokasinya, bisa bertanya ke warga sekitar.

Objek wisata Nyawangan Park dilengkapi dengan beberapa fasilitas diantaranya tempat parkir, toilet, gazebo, spot foto dan lain-lainnya. Fasilitas lainnya mungkin masih proses pembangunan mengingat Nyawangan Park tergolong tempat wisata baru.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?

Tinggalkan Komentar

Komentar anda tidak akan dipublikasikan, jika formulir yang ditandai * tidak diisi.